BAHAS RENCANA SIDAK PASCA LEBARAN, KA BKD JUGA KENALKAN REVITALISASI SIMPEG

Bkd.Bondowoso.info. Masa libur panjang Idul Fitri 1437 Hijriah bagi PNS di lingkungan Pemkab Bondowoso tinggal menunggu hari. Menjelang libur lebaran, BKD Bondowoso mengadakan rapat koordinasi dan membentuk Tim Pengawasan dalam rangka peningkatan Disiplin Pegawai pasca lebaran.

Rapat koordinasi dihadiri oleh Inspektorat dan Satuan Polisi Pamong Praja di Aula Antapura Nayaka Wibawa BKD Bondowoso.(30/6/2016). Kepala BKD Bondowoso (Wawan Setiawan SH,MH) menyampaikan “Sidak pasca libur lebaran bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan PNS yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja PNS sebagaimana yang diamanatkan dalam UU ASN no. 5 tahun 2014 tentang ASN dan PP no. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS.”papar Kepala BKD.

Dalam kesempatan ini juga , Kepala BKD Juga menyampaikan bahwa pada saat ini BKD Bondowoso gencar dalam berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada PNS melalui revitalisasi SIMPEG( Sistem Informasi Kepegawaian ).
SIMPEG mempunyai peran sentral dalam administrasi kepegawaian, salah satu contohnya proses kenaikan pangkat dan kenaikan gaji berkala. Dengan terwujudnya Revitalisasi SIMPEG nantinya setiap pegawai yang akan kenaikan pangkat dan Kenaikan Gaji Berkala tidak perlu mengumpulkan berkas persyaratan sebab sudah tersedia di dalam SIMPEG dan akan memperoleh konfirmasi melalui Website dan SMS dari BKD” papar beliau.

Kegiatan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dan upaya meningkatkan kinerja PNS di lingkup pemkab Bondowoso yang nantinya akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh kalangan masyarakat. (Rhizal – BKD)

About munir

Lihat Juga

BERITA FOTO : PAWAI PEMBANGUNAN 2018, BKD BONDOWOSO TURUN DENGAN FORMASI KEBHINNEKAAN

bkd.bondowosokab.go.id. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 73 dan Hari …