Breaking News

TINDAKLANJUTI PROYEK PERUBAHAN, BKD BAHAS PENYUSUNAN PERBUP


BKD. Bondowoso.Info. Proyek perubahan berupa peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian dengan mengoptimasilasi fungsi aplikasi SIMPEG terus berlanjut. Hari ini (18/07) kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) selaku inisiator mengundang beberapa perwakilan yang berkompeten untuk membahas draft Perbup. Hadir dalam pembahasan Perbup antara lain perwakilan bagian hukum, Inspektorat, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

Disampaikan bahwa keberhasilan proyek perubahan ini juga tergantung dari dukungan semua kepala SKPD. Oleh karena itu kepala BKD menyampaikan bahwa sosialisasi terhadap semua pihak sangat diperlukan.
Pertemuan kali ini benar-benar dimanfaatkan untuk menggali ide dan masukan secara bersama-sama yang dapat dijadikan pertimbangan dalam penyusunan Perbub.

“Saya berharap bahwa per tanggal 1 Januari 2017, proyek perubahan yang kita gagas sudah bisa terlaksana secara penuh, sehingga tahun depan pegawai negeri sipil sudah tidak direpoti lagi dengan prosedur pengusulan kenaikan pangkat, berkala dan pensiun karena sudah dapat dilakukan secara otomatis dan disampaikan melalui website dan SMS (Short Massage Service), “ pungkas kepala BKD. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …