Breaking News

AWAS PENIPUAN !!!

BKD.BONDOWOSO.Info . Akhir- akhir ini ada banyak laporan bermodus telepon/SMS ke beberapa pihak ( Honorer/ K2/ PNS) dari seseorang yang mengatasnamakan pegawai Badan Kepegawaian Daerah Bondowoso. Mereka menginformasikan bahwa tenaga honorer/ K2 dengan masa kerja tertentu diminta untuk menyerahkan berkas sebagai syarat kelengkapan pengangkatan menjadi CPNS. Ada juga SMS dari nomor tertentu berisi permintaan data tenaga honorer kepada kepala sekolah.

Berikut contoh SMS Penipuan tersebut :

yth bpk/ibu kepsek, utk honor yg masa kerja 4’thn keatas, tlg di sms, format sbb:nama lgkp,TMT,No.hp,dan nama skolah,dari kantor BKD kab:bondowoso. tks

Kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar. Sampai saat ini tidak ada informasi resmi tentang rekrutmen CPNS Tahun 2017. Hati – hati terhadap segala macam modus penipuan yang berkembang dan menyebar di tengah masyarakat.

Sekedar diketahui, informasi resmi dari BKD Bondowoso melalui SMS Gateway menggunakan nama pengirim: BKD BWSO (bukan nomer pengirim) . Semua informasi kepegawaian akan diumumkan secara terbuka melalui website BKD Bondowoso yang bisa diakses pada alamat http://bkd.bondowosokab.go.id

Di bawah ini kami sertakan link surat edaran Menteri Dalam Negeri dan Kepala BKD Bondowoso tentang informasi penipuan tersebut dan agar semua pihak berhati-hati terhadap segala modus penipuan rekrutmen Tenaga Kontrak / CPNS Tahun 2017.

  1. Surat Edaran Menteri Dalam Negeri
  2. Surat Edaran Kepala BKD Bondowoso

About ahmad yulianto

Lihat Juga

PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018

BERIKUT KAMI SAMPAIKAN SURAT EDARAN MENPAN-RB TENTANG PENEGAKAN DISIPLIN DALAM PELAKSANAAN CUTI BERSAMA PNS 2018 …