AWALI DENGAN SHOLAWATAN BKD BANGUN MUSHALLA “AL- AMIN”

BKD.Bondowoso.Info. Selasa malam (6/9), pengajian yang dikemas dalam kegiatan “Sholawatan” berlangsung selapas Sholat Isya’ di aula Antapura Nayaka Wibawa. Pengajian ini diikuti oleh seluruh karyawan BKD dan sekaligus menandai dimulainya pembangunan Mushalla yang berada di bagian belakang kantor BKD Bondowoso.

Membuka sambutan, kepala BKD menyampaikan bahwa kegiatan semacam ini penting dilakukan di sela kesibukan yang menumpuk. “Kita di BKD setiap hari terbebani dengan tugas berat melayani masyarakat pegawai, oleh karena itu kita perlu dukungan spiritual dan pertolongan dari Allah agar dalam mengemban tugas selalu diberi petunjuk, kekuatan, kemudahan dan kelancaran,” ungkap Wawan Setiawan.

Pelaksanaan pengajian malam ini juga menjadi penanda dimulainya kegiatan pembangunan Mushalla. Mushalla Al-Amin ini akan diperluas dengan memanfaatkan sisa tanah di belakang kantor BKD.
Dengan hadirnya Mushalla yang lebih representatif diharapkan seluruh karyawan BKD dapat memanfaatkan untuk kegiatan ibadah selama berada di kantor/jam dinas.

Meski berangkat dengan kondisi serba terbatas dari sisi finansial, dengan dukungan semua pihak Insya Allah kegiatan pembangunan Mushalla akan berjalan lancar sampai selesai.Amin (Munir)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …