ASSESSMENT 2016 SIAP DILAKSANAKAN

BKD.Bondowoso.Info.Kegiatan assessment bagi pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso siap di gelar. Demikian disampaikan oleh kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bondowoso (Wawan Setiawan, SH,.MH) di hadapan peserta sosialisasi hari ini. Sosialisasi dihadiri oleh calon sekitar 100 peserta assessment yang terdiri dari pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya kepala BKD menyampaikan bahwa Assessment dilakukan sesuai dengan amanah UU ASN yang mempersyaratkan kinerja dan kompetensi. ” Ke depan senioritas bukan lagi di ukur dari lamanya bekerja dan tingginya pangkat, namun diukur dari kompetensi dan produktifitas,” ujar kepala BKD.

Assessmen pada akhirnya dilaksanakan untuk kepentingan manajemen kepegawaian baik yang menyangkut promosi maupun mutasi. Sebab output dari assesmen adalah peta kompetensi pejabat secara komprehensif yang akan dijadikan bahan pertimbangan untuk memanage SDM pegawai (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

UPDATE DATA SIMPEG DAN BEZZETING, BKD UNDANG SELURUH OPERATOR OPD

bkd.bondowosokab.go.id. Data seluruh ASN Bondowoso dalam Sistem Informasi Kepegawaian (SIMPEG) harus selalu dimutakhirkan, disesuaikan keadaan …