67 TENAGA PENYULUH PERTANIAN AKHIRNYA TERIMA SK PNS

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 67 tenaga penyuluh pertanian  eks THL-TB akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, hari ini mereka segera  menjadi Pegawai Negeri Sipil penuh setelah menerima Surat Keputusan (SK) PNS. SK PNS  diserahterimakan secara langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah kabupaten Bondowoso kepada salah satu perwakilan penerima SK.

Memberikan laporan singkat, kepala BKD Bondowoso menyampaikan bahwa atas komitmen bersama dan kerja sama semua pihak, SK pengangkatan menjadi PNS dapat diselesaikan mendahului waktu. Kepala BKD menyebut bahwa SK PNS berlaku mulai TMT 1 Juni 2018.

Dengan wajah sumringah seluruh, penerima SK menyatakan rasa terimakasih dan perasaan  syukur yang mendalam, sebab penantian yang lama ditunggu akhirnya tiba.

Kepala dinas pertanian (H.Munandar, SP,.MM) memberikan apresiasi kepada BKD Bondowoso atas tuntasnya penerbitan SK PNS tenaga penyuluh pertanian. “Saya berharap setelah menjadi PNS penuh, para penyuluh pertanian menjadi lebih bersemangat, dan mempunyai rasa tanggungjawab yang lebih besar terhadap tugas yang di emban,” ujar H. Munandar.

Sementara itu, Plt. Sekretaris daerah, kembali memberikan motivasi dan dorongan kepada para penyuluh. Plt. Sekda meminta para penyuluh untuk menjadi panutan dan teladan di tengah masyarakat. “ Saya harap setelah ini tenaga penyuluh dapat memberikan totalitasnya dalam bekerja, sehingga dapat memberikan andil dan manfaat terhadap pembangunan pertanian di kabupaten Bondowoso,” pungkas Plt. Sekda. (Munir)

About munir

Lihat Juga

PENUHI KEBUTUHAN TENAGA AHLI BARANG DAN JASA, DIKLAT KEMBALI DI GELAR

bkd.bondowosokab.go.id. Kekurangan tenagan ahli pengadaan barang dan jasa menjadi persoalan cukup pelik di kabupaten Bondowoso. …