SEKDA : PNS HARUS PAHAM HAK DAN KEWAJIBAN

BKD.Bondowoso.Info. Kesempatan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian kembali dimanfaatkan oleh Sekretaris daerah untuk bertatap muka langsung dengan sejumlah PNS. Hari ini sosialisasi berlangsung di Aula Antapura Nayakan Wibawa BKD Bondowoso. 60 PNS yang terdiri dari staf dan jajaran pejabat di lingkungan dinas pendidikan nasional kabupaten Bondowoso dan beberapa pegawai komisi pemilihan umum (KPU) hadir sebagai peserta.

Dalam sambutannya sekretaris daerah menyampaikan pentingnya semua PNS mengikuti update informasi tentang regulasi kepegawaian. Sekda juga menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah bukan hak. Sehingga seorang ASN harus dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. “ ASN juga harus paham hak dan kewajibannya, sehingga bisa menempatkan diri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, jangan melakukan tindakan yang diluar proporsinya,” tukas Sekda.

Sementara itu Wawan Setiawan, SH,.MH (Kepala BKD) kembali mengupas detil perubahan yang menjadi konsekwensi logis setelah diundangkannya UU ASN. Kepala BKD juga menyampaikan agenda perubahan dan peningkatan pelayanan administrasi kepegawaian yang akan berlangsung sepanjang 2016. “Ke depan semua layanan di BKD akan dilakukan secara otomatis, sehingga menjadi lebih simpel, akurat dan akuntabel,” tutur kepala BKD.

Nara sumber pamungkas pada acara sosialisasi hari ini adalah Achmad Gazali, S.Sos,.MM (Sekretaris BKD) Herlan, SH (Kabid Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai) dan membawakan materi displin pegawai. (Munir-BKD)

About munir

Lihat Juga

TERUS BERBENAH, KINI BKD BONDOWOSO TERAPKAN LAYANAN TERPADU SATU PINTU

bkd.bondowosokab.go.id.  Ekspektasi masyarakat yang terus meningkat membuat BKD Bondowoso terus berbenah. Setelah sekian banyak terobosan …