Breaking News

5 PEJABAT BARU HARI INI DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH

BKD.Bondowoso.Info. Hari ini (17/01) Bupati Bondowoso kembali melantik dan mengambil sumpah  5 pejabat. Pelantikan dan pengambilan sumpah  jabatan  tertuang  dalam  Surat Keputusan Bupati Bondowoso Nomor : 188.45/79/430.6.2/2017 tentang  pemindahan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Bondowoso dan  Surat Keputusan Bupati Bondowoso Nomor : 188.45/80/430.6.2/2017 tentang  Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrasi.

Adapun ke lima pajabat yang baru dilantik antara lain  dr.Agus Suwardjito, M.Kes  yang sebelumnya sebagai direktur Rumah Sakit dr. Koesnadi menduduki jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan , Hukum dan Politik, -Drs. Mohammad Ridwan menempati pos baru sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah,  -Untung Kuzairi, SH,.M.Kes sebagai Kepala Bagian Perencanaan dan Pengembangan di RSU dr. H. Koesnadi, -ir. Fatchurrohman, SH sebagai Kepala Bagian Umum RSU dan Rahmah Widyana, SE yang sebelumnya sebagai staf bagian administrasi pembangunan menempati pos baru sebagai kepala sub Bagian Keuangan Pada Bagian Perlengkapan Dan Keuangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan di ruang tengah rumah dinas bupati dan dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain Sekretaris Daerah,  inspektur, Kepala BKD, Kepala Kominfo, beberapa  anggota panitia seleksi pemutasian dan   isteri para pejabat yang dilantik.

Dalam sambutan singkatnya bupati menyampaikan satu permintaan kepada para pejabat yang baru untuk mencurahkan segenap tenaga dan kemampuannya dalam mengemban tugas baru.

 

 

Suasana Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan (17/01)

“Saya titipkan sebagian dari amanah  masyarakat Bondowoso untuk dilaksanakan sebaik-baiknya,”ujar Bupati. Untuk pejabat baru di RSU dr. H.Koesnadi, Bupati juga menyampaikan bahwa sebagai unit  yang memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat diperlukan suasana yang kondusif dan sinergi dari  seluruh   komponen yang ada, terlebih RSU masih dalam masa transisi menuju Unit Pelaksana Teknis Dinas Kesehatan. Bupati juga menyampaikan bahwa  yang ditunjuk untuk menjabat (Plt) Direktur RSU adalah dr. Suharto, Sp.PD.

“Kepada seluruh isteri pejabat yang dilantik, saya berpesan supaya senantiasa memberikan support dan dorongan positif agar suaminya dapat mengemban tugas dengan penuh amanah, “ pungkas Bupati menutup sambutannya.

( Munir – BKD)

About munir

Lihat Juga

BERSAMA BKD BONDOWOSO, DWP PERSATUAN ADAKAN PEMBAGIAN ZAKAT FITRAH DAN BHAKTI SOSIAL

bkd.bondowosokab.go.id. Program  rutin berupa bhakti sosial dan pembagian zakat fitrah yang di inisiasi oleh Dharma …