Breaking News

43 CPNS FORMASI KHUSUS BERSIAP PRAJABATAN

bkd.bondwoso.go.id. Sebanyak 43 Calon Pegawai Negeri Sipil dari Formasi khusus berkumpul di aula Antapura Nayaka Wibawa. 43 CPNS yang terdiri dari 23 bidan eks PTT Kemenkes dan  20 penyuluh pertanian dari tenaga harian lepas dan tenaga bantu menerima pengarahan langsung dari kabid diklat BKD Bondowoso (I Nengah Suwanda, S.Sos) – (Rabu, 20/09)

Dibuka oleh Sekretaris BKD (Drs.Juni Sukarno,MM) pengarahan berlangsung singkat. Dalam sambutannya sekretaris BKD menyampaikan bahwa dilat Prajabatan adalah kewajiban bagi semua CPNS sebelum berstatus PNS penuh. “Masa percobaan bagi CPNS menurut ketentuan peraturan yang baru adalah satu tahun,” ungkap Juni Sukarno.  Juni berharap para CPNS dapat melampaui masa percobaan ini dengan bekerja secara bersungguh-sungguh dan memberikan dedikasinya untuk pelaksanaan tugas kedinasan.

Kabid Diklat BKD menyampaikan detil persiapan yang harus dilengkapi oleh calon peserta diklat. Surat tugas dari instansi, surat keterangan sehat dan kelengkapan lain seperti baju olahraga, obat-obatan dan lain-lain perlu diperhatikan.

Diklat prajabatan akan dilaksanakan berdasarkan surat panggilan dari Badan Diklat Propinsi Jawa Timur Nomor : 893.2/47897/205.5.1/2017 tentang Pemanggilan Calon Peserta Diklat Prajabatan Formasi Khusus dan segera  berlangsung selama satu minggu yakni tanggal 1-7 Oktober 2017 bertempat di Islamic Center, Jalan Dukuh Kupang Surabaya. (Munir)

About munir

Lihat Juga

Verifikasi Berkas Dupak Diikuti 356 Pemangku Jabatan Fungsional

bkd.bondowosokab.go.id  Sebanyak 356 pemangku jabatan fungsional mengikuti kegiatan penilaian kinerja berupa verifikasi berkas kelengkapan Dupak …