335 PESERTA IKUTI SELEKSI KOMPETENSI BIDANG CPNS 2018 KAB. BONDOWOSO

bkd.bondowosokab.go.id. Sebanyak 335 peserta  hari ini (8/12) mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS kabupaten Bondowoso. Seperti diketahui bahwa peserta yang berkompetisi di SKB terdiri dari peserta  baik yang lolos seleksi kompetensi dasar (SKD) yang sudah dilaksanakan beberapa waktu  lalu dan peserta hasil ranking berdasarkan ketentuan terbaru yakni Permenpan Nomor 61 tahun 2018.

Sampai berita ini dirilis SKB untuk sesi  terakhir  dari kabupaten Bondowoso masih berlangsung. Informasi yang didapat dari panitia seleksi daerah Bondowoso pelaksanaan SKB hari ini berlangsung dalam dua sesi. Sesi ke tiga diikuti oleh 279 peserta dimulai pukul 12.00 WIB dan terdapat 4 peserta yang tidak hadir, sedangkan sesi 4 diikuti oleh 56 orang  dan terdapat 2 peserta yang tidak hadir tanpa konfirmasi.

 

Pelaksanaan SKB kabupaten Bondowoso hari ini bersamaan dengan peserta SKB dari kabupaten Situbondo dan Kabupaten Blitar. Tampak hadir memantau langsung pelaksanaan SKB, kepala BKD (Wawan Setiawan, SH,.MH) dan Inspektur kabupaten Bondowoso (Ir. Wahjudi Tri Atmadji).

Menurut koordinator kegiatan SKB dari kantor regional II Surabaya (Dra. Suksesti Sugiarti,MSi), kegiatan SKB di GOR Kaliwates Jember diikuti oleh 11 kabupaten/kota di Jawa Timur termasuk kabupaten Bondowoso dan akan berlangsung sampai 12 hari ke depan. “Pengumuman akhir kelulusan menjadi kewenangan panselnas,” ujar Suksesti ketika ditanya sejumlah wartawan.

Pengumuman kelulusan akhir yang menentukan diterima atau tidaknya peserta menjadi CPNS pada waktunya nanti dapat diakses di website sscn.bkn.go.id.  (Munir)

About munir

Lihat Juga

BKD BONDOWOSO KEMBALI BERPERAN SERTA DALAM MABON 2018

  bkd.bondowosokab.go.id. Gerak jalan tradisional “Mabon” 2018 kembali di gelar `[24/11]. Seperti tahun- tahun sebelumnya  …