16 KANTONG DARAH BERHASIL DISUMBANGKAN, DALAM KEGIATAN RUTIN DONOR DARAH DI BKD

bkd.bondowosokab.go.id. Kru PMI Cabang Bondowoso kembali hadir di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Kab. Bondowoso, Jum’at (21/07). Kehadiran PMI ini menandakan bahwa sudah tiba waktunya kegiatan donor darah tiga bulanan yang sasaran pesertanya adalah karyawan dan karyawati BKD dilaksanakan. Dimotori oleh Sekretaris BKD (Drs. Juni Sukarno,MM) kegiatan donor darah rutin di BKD tetap eksis dan sudah berlangsung selama beberapa tahun terakhir.

Sekretaris BKD (Drs. Juni Sukarno,MM)

Kegiatan donor darah berlangsung di aula Antapura Nayaka Wibawa setelah kegiatan jalan-jalan santai. Jum’at kali ini, 16 kantong darah berhasil dibawa oleh petugas PMI untuk disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan. Tidak hanya dari personil BKD, beberapa pegawai kantor tetangga (Kemenag) yang kebetulan berminat mendonorkan darahnya juga turut berpartisipasi.

“Terimakasih kepada para pendonor, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan dan   dicatat sebagai amal ibadah, ” ujar Juni Sukarno (Munir)

About munir

Lihat Juga

Kepala BKD Buka Sosialisasi Penghitungan dan Pengukuran Profesionalitas ASN

bkd.bondowosokab.go.id. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Bondowoso (Wawan Setiawan, SH, MH) mewakili Sekretaris Daerah Kabupaten …