10.228 berkas PUPNS tuntas terkirim

BKD.BONDOWOSO.Info. Usai sudah kegiatan PUPNS 2015. Hari ini, Rabu(17/2/2015) BKD Bondowoso telah mengirim 10.228 berkas PUPNS se-Kabupaten Bondowoso dengan jasa PT. Pos ke BKN Regional II Surabaya dengan bobot total nyaris 3 ton. Pelaksanaan PUPNS secara elektronik atau dikenal dengan e-PUPNS sudah berjalan selama hampir dua bulan. Dalam perjalanannnya, banyak sekali ditemukan hambatan dan kendala, mulai dari web tidak bisa diakses, login logout dengan sendirinya dan berbagai permasalahan lain.

Kiriman terakhir via Pos dengan berat kurang lebih 1,5 ton (Red)


Bersiap menuju BKN Reg II Surabaya

Dengan sederet permasalahan e-PUPNS ini, ditambah masih adanya PNS yang belum registrasi dalam sistem e-PUPNS BKN maka tenggat waktu pengerjaan yang semula dideadline sampai 31 Desember 2015 maka diundur sampai Februari 2016. Meskipun demikian seluruh PNS se- Kabupaten Bondowoso sudah terdaftar pada e-PUPNS.
Dengan begitu tidak ada PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang dikenai penghapusan status PNSnya karena tidak sempat melakukan pendaftaran ulang.
Terimakasih Kami sampaikan kepada semua pihak (Verifikator level 1 dan operator di seluruh Satker yang selama ini bekerja keras membantu palaksanaan e-PUPNS 2015… ( Jan.H—pewarta BKD )

About munir

Lihat Juga

PLT SEKDA HADIRI SOSIALISASI PERATURAN KEPEGAWAIAN 2018 DI DUA KECAMATAN

bkd.bondowoso.go.id. Sosialisasi Peraturan Kepegawaian tahun anggaran 2018 kali ini terasa lebih istimewa. Pasalnya dalam dua …