Breaking News

1 Juni 2017 Diharapkan 67 THL-TB Dinas Pertanian Sudah Menjadi CPNS

BKD.Bondowoso ~ Menindaklanjuti pengumuman kelulusan 67 Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) Dinas Pertanian, Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso mengharapkan adanya percepatan pemberkasan administrasi untuk segera diangkat menjadi CPNS Daerah Kabupaten Bondowoso. Berkas THL-TB Dinas Pertanian agar segera diproses dan dikirim ke BKN Kanreg II Surabaya untuk mendapatkan Nota Persetujuan. Sesuai amanat BKN dan Kemenpan RB, TMT CPNS dari THL-TB diharapkan per 1 Juni 2017.

Harapan Bupati dan Sekda Bondowoso tersebut disampaikan Kepala BKD Bondowoso, Wawan Setiawan, SH.MH saat memberi pengarahan pada rapat koordinasi antara Dinas Pertanian, BKD, dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) di Aula Dinas Pertanian (Kamis,27/4/2017). Turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut Kepala Dinas Pertanian yang diwakili Sekretaris Dinas Pertanian, Kepala Bidang Holtikultura dan Tanaman Pangan serta Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi Kepegawaian BKD Bondowoso.

“Untuk mendukung harapan dan kebijakan tersebut, maka pemberkasan harus sudah selesai terakhir Senin tanggal 1 Mei 2017,”tutur Kepala BKD. “Cek data THL-TB dengan cermat, khususnya pada ijasah dan tanggal lahir agar tidak menimbulkan permasalahan saat pemberkasan,”sambungnya. Kepala BKD Bondowoso juga mengingatkan agar peningkatan status dari THL-TB menjadi CPNS diikuti dengan peningkatan kinerja dan terpenuhinya target kerja yang dibebankan pemerintah serta mampu berkontribusi memajukan pertanian dalam pengelolaan lahan dan pemanfaatan hasil pertanian.

About ahmad yulianto

Lihat Juga

PLT. SEKDA PIMPIN MONITORING TINGKAT KEHADIRAN PNS PASCA LIBUR HARI RAYA 2018

bkd.bondowosokab.go.id. Monitoring tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) di kabupaten Bondowoso hari ini berlangsung serentak. …